3/20/2013

Contoh Flyer Toko Komputer

Contoh desain flyer untuk toko komputer ini kami buat bagi Anda yang berada pada bisnis acessories, gadget komputer dan elektronik. Penjualan komputer yang meroket di Indonesia banyak membuat orang tergiur untuk masuk dalam bisnis tersebut. Meskipun banyak sudah pebisnis yang gulung tikar karena harganya yang semakin menurun sehingga laba juga terkena imbas. Namun ada saja cara penjual toko komputer untuk dapat menjual barang dan melanjutkannya untuk membeli beberapa item lain. Seperti halnya toko HP atau toko handphone. Kita sama-sama tahu bahwa penghasilan jualan telepon genggam tidaklah banyak. Tapi itlah pintarnya para penjual. Memang dengan menjual HP saja tidak cukup untuk menutup tuntutan bisnis model sekarang. Akhirnya jualan juga accesoories, software, servis untuk memperbaiki dan sebagainya.
Cara-cara sederhana ini ternyata masih saja bisa dilakukan dan menguntungkan. Sedikit usaha tapi banyak potensi keuntungan yang bisa digali lebih dalam. Banyaknya kompetitor menjadikan suatu model bisnis bisa sangat rentan untuk goyah dan pailit. Oleh karena itu hubungan dengan konsume nharuslah diperkuat. Ada sekian banyak cara untuk mendapatkan hati calon pelanggan dan mendapatkan opini yang baik dari mereka sehingga terjadilah buzz (dibicarakan kepada rekan-rekan mereka). Model bisnis komputer ini sangat mirip model bisnis restoran karena keduanya sama-sama mudah dibangun (minimum barrier).
Flyer menjadi alat penting dalam promosi model bisnis yang demikian. Dia harus dibuat singkat, padat dan tidak banyak tulisan melainkan gambar ilustratif dan menarik. Warna dan teknik finishing harus dibuat seindah mungkin untuk mencuri pandangan calon klien yang berkerumun mendapatkan produk yang dicari. Mereka kurang nformasi dan butuh diarahkan. Jangan menjual terlalu sulit dengan mejelaskan segala sesuatu. Beri umpan melalui flyer dan dibagikan oleh cewek cantik dan counter ganteng. Biarkan flyer bekerja untuk Anda.
Berikut Flyer Toko Komputer yang menarik
Jasa Desain Flyer - Contoh Flyer Toko Komputer

Kerjasama pemasaran Telkom Speedy dengan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKOMINDO) di area Medan dan Langkat yang dirasakan manfaatnya maka program ini perlu diperluas. Bagi anda yang berdomisili di lokasi Medan sekitarnya, Kabupaten di SUMUT dan lokasi Aceh mendapat kesempatan untuk memiliki komputer dibawah harga pasar, caranya setiap pembelian komputer Acer di toko/outlet yang ditunjuk berhak mendapat Voucher sebagai dasar customer melakukan aktivasi pasang baru speedy ke Plasa Telkom

Jasa Desain Flyer - Contoh Flyer Toko Komputer

Sebuah flyer untuk ptdouk samsung Beli Galaxy Tab 2 dapat handphone Periode Promosi : 23 Juli 2012 – 23 Agustus 2012

Jasa Desain Flyer - Contoh Flyer Toko Komputer

Saat ini, perangkat yang lebih dipilih oleh pengguna, khususnya pengguna mobile adalah perangkat yang ringkas, ringan, namun berteknologi dan fitur terkini agar mampu membantu mereka menyelesaikan seluruh tugas-tugas sehari-hari. Demikian pula untuk pengguna mobile computing. Komputer jinjing berukuran tebal, berat, dan tak dilengkapi banyak fitur bermanfaat tentunya kurang diminati. Flyer toko komputer ini didapatkan dari vendor asus yang kemudian disalurkan kepada toko komputer untuk disebar kepada konsument masing-masing toko.

Jasa Desain Flyer - Contoh Desain Flyer Toko Komputer

Axioo mukan bukan komputer pilhan untuk masyarakat Indonesia dan bukan produk unggulan. Namun dengan kenyataan itu axioo telah meraih hati banyak masyarakat Indonesia dengan banyaknya kemudahan. Inilah yang kemudian ditawarkan dalam setiap flyer, desain brosur dan media promosi lainnya. Selalu saja ada jalan bagi axioo dalam mendapatkan pelanggan. Salah satunya adalah dengan menerbitkan beberapa kegiatan dan lomba. Kemudahan dalam pelayanan membuat axioo mdah menyampaikan pesan komersil yang halus melalaui flyer ini.

Jasa Desain Flyer - Contoh Flyer Toko Komputer

Seperti banyak diketahui bahwa toko komputer seringkali membuat bundle layanan mereka. Salah satunya adalah jualan piranti tambahana komputer accessories dan juga software. Kalai ini dibuakan sebuah flyer untuk cendana 2000. Dibuat menggunakan warna-warna cerah untuk memikat mata pelanggan. Penulisan pesan dibuat singkat dengan skema yang mudah diingat.

Jasa Desain Flyer - Contoh Desain Flyer Toko Komputer

Dunia game komputer sangat berhubungan erat dengan perrangkat keras komputer atau hardware. Game sekarang dibuat dengan teknologi tinggi, gambar super bagus dan biasnya memiliki minimal requirements untuk dapat diinstal atau berjalan dengan baik. Beberapa toko komputer sadar akan hal ini ang kemudian dijadiakan peluang untuk menjual hardware, konsultasi dna perakitan komputer untuk PC gaming. Syarat game paling mudah dipahami adalah VGA (kartu grafis) harus tinggi, memori besar dan processor yang mantap. Ketiga hal ini menjadi syarat mutlak agar game berjalan sempurna yang tentunya akan disokong oleh papan ibu alias motherboard dan piranti lain.
Untuk kebutuhan jasa desan flyer dan jasa desain brosur Anda bisa menghubungi kami. Kirimkan kepada kami foto, materi dalam bentuk word (tulsian yang akan dimasukkan dalam desain) dan ukuran dalam brief sederhana. Kami akan kerjakan pesanan Anda hanya dalam waktu 3 hari kerja Anda sudah mendapatkan desain pertama dari beberapa alternatif untuk Anda pilih dan dilakukan revisi selanjutnya.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2005 Jasa Desain Brosur
supported by Ahli Desain
Posts RSSComments RSS
Back to top