3/19/2013

Contoh Flyer Produk Spa dan Wellness

Mempermudah pelayanan jasa desain brosur yang kami sediakan, kali ini kami menulis contoh flyer produk spa dan wellness untuk anda. Konsep-konsep ini didasarkan pada banyak penelitian tentang pemilihan warna dan elemen desain. Sedangkan hasil studi tersebut bervariasi, mereka melakukan kesimpulan : Pertama, nada netral seperti cokelat dan abu-abu adalah pilihan yang buruk untuk desain feminin. Kedua, kedua jenis kelamin seperti berbagai nuansa biru. Ketiga, hijau cenderung lebih disukai oleh perempuan lebih.
Sebuah tips sederhana pada warna: membatasi palet Anda, tetap dengan warna-warna cerah, menjaga kontras tinggi (untuk dibaca), dan menggunakan nada lembut karena mereka umumnya dikaitkan dengan konsep feminin lebih. Pastel cenderung menjadi tempat yang baik untuk memulai, mereka sedang dibangun langsung ke dalam kotak warna di Photoshop (Window -> Swatches, tekan menu tanda panah pilih Pastel coated atau uncoated).
Semua itu dijalankan pada flyer untuk wanita. Termasuk flyer produk spa dan wellness ini. Penggunaan warna sangat erat kaitannya dalam pembangkitan kesan.
Jadi, apa yang membuat desain feminin? Dapatkah Anda benar-benar merancang sesuatu yang secara alami menarik bagi mata wanita? Dengan fundamental yang tepat diterapkan, siapa pun - bahkan persuasi lebih macho - berhasil dapat merancang untuk penonton perempuan. Pelajari semua itu dengan hanya melihat Contoh Flyer Produk Spa dan Wellness berikut.
Jasa Desain Flyer - Contoh Flyer Produk Spa dan Wellness

Konsep natural ala tumbbuh tumbuhan sangat erat dengan spa dan wellness. Mencoba mengkomunikasikan bahawa produk mereka dibuat dengan alami dari bahan-bahan piliha yang tidak menggunakana zat kimia.

Jasa Desain Flyer - Contoh Flyer Produk Spa dan Wellness

Nikmati facial 3 langkah dirumah dengan Swdish Spa Sea Algae - sebuah perawatan mingguan untuk menjadikan kulit lebih sehat.

Jasa Desain Flyer - Contoh Flyer Produk Spa dan Wellness

Produk oriflame terkenal dengan franchisenya. Produk dan proses franchise yang mudah membuat banyak orang tahu akan brand oriflame. Hebatnya lagi produk mereka mempunyai buku katalog sendiri. Nah, itu saja belum cukup. Mereka membuat flyer yang dibuat khusus untuk produk tertentu karena kurangnya informasi dan minimnya penjualan. Untuk mendongkrak naiknya pembelian maka dibuatlah flyer dengan desain yang khas ala perempuan dengan warna-warna elegan. Jika ada pekan raya buku untuk menjual produk buku dan variannya maka berbeda dengan produk kecantikan untuk kepentingan spa. Produk untuk eprempuan ini dijual secara laris manis disaat adanya bazaar yang dibumbuhi oleh diskon dan obral besar-besaran.

Jasa Desain Flyer - Contoh Flyer Produk Spa dan Wellness

Datang dengan membawa konsep kesegaran melalui penggunaan bahan utama dari spa. Jasa kecantikan ala spa yang satu ini menonjolkan warna kuning yang diseragamkan dengan warna buah orange yang menjadi menu utama dalam servis mereka.

Jasa Desain Flyer - Contoh Flyer Produk Spa dan Wellness

Menggunakan warna yang lembut berkesan feminin dan elegan tidak saja menggunakan warna ungu dan pink. Warna biru ini misalnya, sangat kental nuansa wanita. Apalagi jika Anda mengenal jewelery tiffany & co yang sangat menyukai warna brand mereka yaitu warna biru. Menargetkan kaum hawa sangat tepat rasanya menggunakan desain yang berkelas dan cantik.

Perempuan tidak suka dimasukkan ke dalam sebuah kotak. Mereka adalah makhluk yang rumit dan cukup unik (atau setidaknya kita suka berpikir tentang diri kita sendiri dengan cara ini), jadi jangan menghina mereka dengan desain yang perempuan dapat memberitahu diciptakan oleh seorang pria yang hanya tidak paham akan kenyataan tersebut. Selalu pelajari demografi audiens Anda. Dan, terutama jika Anda adalah laki-laki, mintalah pendapat beberapa wanita untuk meninjau desain dan memberikan pendapat mereka. Anda jauh lebih mungkin untuk memenuhi kepentingan audiens perempuan Anda jika Anda melakukan penelitian dan mendapatkan umpan balik sebelum mengirimnya ke klien Anda atau untuk distribusi.
Untuk kebutuhan jasa desan flyer dan jasa desain brosur Anda bisa menghubungi kami. Kirimkan kepada kami foto, materi dalam bentuk word (tulsian yang akan dimasukkan dalam desain) dan ukuran dalam brief sederhana. Kami akan kerjakan pesanan Anda hanya dalam waktu 3 hari kerja Anda sudah mendapatkan desain pertama dari beberapa alternatif untuk Anda pilih dan dilakukan revisi selanjutnya.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2005 Jasa Desain Brosur
supported by Ahli Desain
Posts RSSComments RSS
Back to top