3/19/2013

Brosur Regency dan Resident

Brosur regency seringkali didapati dibuat sederhana untuk memikat pelanggan. Contoh desain brosur ini dibuat untuk memudahkan calon klien website pembuat brosur jasa-desainbrosur.blogspot.com yang selalu mengunggulkan pelayanan yang cepat, tepat dan profesional. Penjualan regency atau perumahan resident biasanya dikerjakan secara teliti menyesuaikan target konsumen. Untuk calon konsumen kelas atas dibuat dengan desain elegan dan sedikit menggunakan warna, tidak lupa disertakan denah dan contact perso marketing. Berbeda dengan brosur yang ditujukan kepada kalangan menengah kebawah yang biasanya harga murah, warna dibuat ramai dan disertakan harga sesuai dengan tipe resident yang ditampilkan.

Brosur adalah media yang banyak digunakan oleh mereka yang sudah lama menggeluti bisnis usaha komersil. Media ini terbukti efektif dalam mempengaruhi konsumen untuk membeli suatu produk juga jasa. Efektif disini tidak hanya berarti memerlukan ongkos produksi yang terjangkau, tapi juga bisa meyakinkan konsumen untuk segera melakukan aksi membeli. Media cetakan dalam bentuk brosur biasanya merupakan modal paling dasar pokok yang digunakan oleh marketing, para salesman, agen penjualan, produsen dan toko untuk bisa menginformasikan kepada konsumen mengenai keunggulan utama dari sebuah produk.

Pekerjaan yang sanat menuntut dimulai dari jam 8 pagi hingga lima sore membuat masyarakat tidak lagi mementingkan untuk membuat rumah sendiri. Lebih mudah dan cepat membelinya pada developer. Salah satunya adalah regency dan resident terdekat. Serba praktis dan mapan menjadi idaman bagi orang jaman sekarang. Pada budaya yang demikian brosur menjadi alat kuat penjualan. Informasi dan pesan marketing dibuat secara rapi dan mudah dipahami dapat menjadi kunci utama dalam meningkatkan penjualan. Pada Contoh Brosur Restoran juga dibahas mengenai bagaiman brosur dapat menjadi alat utama penjualan dan sekaligus sedikit tips mengenai membuat desain brosur yang baik yang dapat Anda pakai juga untuk pamflet mulai dari berbagai macam produk dan jasa.

Contoh brosur regency sekaligus rumah resident ini ada lima buah yang diharapkan dapat memenuhi standar desain Anda. Untuk membuat brosur semacam ini sebenarnya cukup cepat jika didukung oleh data dan resource yang cukup. Foto dan pesan marketing yang mendukung atau tulisan yang akan dimasukkan dalam brosur sebaiknya disiapkan secara matang. Barulah kemudian menghubungi penyedia jasa desain brosur. Malalui cara ini pembuatan dapat secara efektif dikerjakan dengan cepat, mudah dan profesional sesuai deadline yang ditentukan.

Jasa Desain - Contoh Brosur Brosur Regency dan Resident


Nuansa warna hijau dipakai untuk mengesankan kesejukan. Biasanya dipakai untuk kawasan yang panas dan berangin kering. Terbukti cara ini cukup bisa menjadi andalan untuk tombak penjualan regency yang biasanya berukuran medium.

Jasa Desain - Contoh Brosur Brosur Regency dan Resident

Penggunaan warna hangat dan natural dipakai agar rumah terlihat lebih luas sehingga calon pembeli merasa lebih nyaman.


Jasa Desain - Contoh Brosur Brosur Regency dan Resident

Untuk regency dengan harga yang lebih mahal dengan target konsumen kelas menengah dan atas digunakan desain yang lebih elegan.


Jasa Desain - Contoh Brosur Brosur Regency dan Resident
Daftar harga regency dibuat dalam satu lembar merupakan salah satu ciri bahwa target konsumen kelas menengah dan menegah kebawah. Harga untuk kelasan atas seperti suite dan premium tidak disarankan masuk dalam brosur. Biasanya diwajibkan untuk kontak marketing dan kantor pemasaran. Di dalam Brosur kita bisa menjelaskan dengan detail apa saja kelebihan suatu produk, keuntungan apa saja yang didapat konsumen bila membeli produk tersebut, bentuk fisik, warna, ukuran serta bagaimana cara mendapatkan produk tersebut. Fungsi & sifat utama brosur adalah memperkenalkan produk atau merek dagang barang atau jasa yang dijual.


Jasa Desain - Contoh Brosur Brosur Regency dan Resident

Penggunaaan warna kuning dan oranye yang cerah sangat tidak dianjurkan untuk dimasukkan dalam palet warna perumahan. Kecuali didaerah medan dan sekitarnya yang dikenal menyukai waran tersebut. Warna kning dan oranye yang mencolok berkesan seperti rumah kantor penjualan dan itulah alasan mengapa warna tersebut tidak cocok untuk brosur regency dan resident yang dipakai sebagai rumah hunian.


Jasa Desain - Contoh Brosur Brosur Regency dan Resident

Brosur diamond regency, perumahan ini terletak di belakang Apartemen "Dian Regency" tepatnya di Jl. Arif Rahman Hakim - Surabaya. Kelebihan peruamahn baru kami yaitu dekat dengan wilayah kampus ITS, Institut Aditama, pusat pembelanjaan modern (Mall Galaxy) dan Rumah Sakit Haji & Ibu & Anak.

Jika anda ingin membuat brosur atau pamflet sesuai keinginan tentu itu adalah suatu al yang baik. Namun terkadang kita sulit untuk dapat menuangkan konsep tersebut ke dalam bentuk desain brosur yang menarik, kreatif dan sesuai dengan apa yang kita mau karena keterbatasan sumberdaya dan permasalahan lain. Untuk mengatasi masalah itu mempelajari desain brosur oranga lain menjadi salah satu cara alternatif mudah dan murah untuk dilakukan atau bisa meminta bantuan pekerja desain untuk menyediakan jasa desain brosur yang dapat membantu mewujudkan konsep anda. Kami siap melakukannya jika dibutuhkan.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2005 Jasa Desain Brosur
supported by Ahli Desain
Posts RSSComments RSS
Back to top