3/23/2013

Contoh Flyer Kursus yang Menarik

Contoh flyer kursus yang menarik akan memandu Anda melalui proses dan perancangan logika membuat desain flyer menarik. Kita akan melihat bagaimana Anda dapat merencanakan konten Anda, menemukan dan menerapkan beberapa gambar berkualitas dan menangani penyelarasan sejumlah besar konten sementara tidak mengorbankan terlalu banyak daya tarik visual. Itu akan mudah anda lakukan melalui contoh desain. Penataan, penggunaan warna dan pemilihan ilustrasi yang tepat untu menerangkan pesan marketing.
Setiap flyer kursus yang baik perlu untuk mengatakan, minimal, di apa yang ditawarkan kursus tersebut, dimana dan kapan kusrsus dilakukan serta berapa biayanya. Kami telah merancang banyak flyer kursus yang sebenarnya hanya menggunakan informasi ini.
Jasa Desain Flyer - Contoh Flyer Kursus

Kursus Private dibuat untuk menawarkan segi fleksibel, mudah dimengerti, untuk mereka yang sibuk, dan mengunggulkan materinya bisa dipelajari dengan cepat. Kursus privat ini berusaha untu memberikan informasi bagi calon konsumen untuk mendapatkan pelatihan stndart dalam belajar piano. Seperti melatih penjarian, tangga nada, not balok, dan kalau partitur not baloknya hilang, tidak bisa lagi bermain.

Jasa Desain Flyer - Contoh Flyer Kursus

Menggunakan perancangan desain flyer modern dan pemilihan palet warna yang baik akan mempermudah pembaca untuk memahami pesan dengan cepat. Tulisan dan pemilihan tipografi dibuat dengan seksama untuk mendapatkan perhatian pembacanya.

Jasa Desain Flyer - Contoh Flyer Kursus

Perhatian masyarakat Indonesia yang terjajah korea tak cuma sampai pada musik, dance, movie atau makanan khas ala korea saja. Namun sudah sampai merambah pada bahasa gaul yang digunakan di kehidupan sehari-hari kawula muda. Terbukti dengan adanya flyer kursus bahasa korea ini. Desain dibuat selayaknya gaya desain korea dengan penggunaan warna bright dengan kontras tinggi. Tidak lupa disertakan tulisan korea untuk memperkuat kesan.

Jasa Desain Flyer - Contoh Flyer Kursus

Kuliner adalah salah satu bisnis yang tidak akan pernah mati. Semua orang perlu makan. Tapi ada juga yang tdak sekedar makan tapi memikirkan rasa yang enak dan tampilan menarik. Mengetahui kenyataan ini banyak para ibu ruma tangga bahkan ibu-ibu yang berkarir ingin menghidangkan masakan yang istimewa kepada keluarga. Kurusus memasak menjadi salah satu solusi cepat untuk dapat mencapai keinginan tersebut.

Jasa Desain Flyer - Contoh Flyer Kursus

Flyer kursus bahasa inggris ini didominasi menggunakan warna merah dan biru. Biru digunakan sebagai elemen inggris yang diketahui menjadi bendera negara tersebut. Penataan tulsan dibuat menjadi dua kolom membuat flyer ini mudah untuk dibaca. Penggunaan gambar orang inggris dan cewek dipakai sebagai endorsment untuk melihat content lebih dalam. Tidak lupa tulisan kursus bahasa inggris dicantumkan beserta paket yang ada. Sementara itu logo penyedia kursus tidak dibuat besar karena sudah dikenal oleh masyarakat. Jadi yang diperbesar adalah promosinya dan paket yang dikeluarkan.

Jasa Desain Flyer - Contoh Flyer Kursus

Wisata bahari di Indonesia adalah salah satu yang diunggulkan. Termasu didalam sebaran paket wisata dan traveling adalah diving. Banyak spot diving di Indoensia yang belum terjamah oleh para pesiar karena kurangnya peralatan dan pengetahuan untuk diving. Oleh karena itulah dibuat sebuah kursus untuk menyelam yang didalamnya juga akan diberikan sertifikat lulus selam. Sertifkat ini diketahui ada berbagai macam level sehingga mempengaruhi jumlah kursus dan tentunya flyer yang dibuat. Desain flyer kursus menyelam ini didominasi warna biru dan putih untuk menegarkan ingatan kita akan laut dan kebebasan.

Jika Anda bukan desainer, proyek seperti ini bisa sangat menakutkan. Namun, dengan trik saya menunjukkan Anda di atas, Anda setidaknya dapat menggunakan contoh flyer kursus ini sebagai panduan dalam merancang flyer.
Jika Anda berencana untuk merancang dan mencetak flyer Anda sendiri, ada banyak yang perlu diingat. Pertama, tata letak file Anda mungkin perlu menjelaskan bleed dan trim jika Anda bekerja dengan layanan percetakan komersial, seringkali template disediakan untuk membuat ini mudah. Namun apa yang benar-benar harus dimiliki adalah beberapa jenis perangkat lunak grafis profesional sebagai template yang disediakan oleh printer kemungkinan akan untuk Illustrator, InDesign atau Photoshop dan tentu saja kemampuan mengoperasikan.
Jika Anda kesulitan dalam endorsment iklan flyer dan desain brosur kami siap membantu Anda baik untuk pekerjaan jasa desain grafis juga untuk kepentingan cetak.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2005 Jasa Desain Brosur
supported by Ahli Desain
Posts RSSComments RSS
Back to top