3/21/2013

Contoh Flyer Promo Toko Buku

Contoh Flyer Promo Toko Buku untuk melengkapi ide jasa desain flyer dan layanan pembuatan desain brosur. Toko buku yang besar seperti gramedia dan periplus pun masih ingin berpromosi. Tidak rela kehilangan pelanggan dan apalagi new customer. Melalui serangkaian cara dan usaha untuk mendapatkan keduanya. Penjualan buku diharapakan terus bertambah atau setiaknya stabil. Flyer menjadi pilihan utama dalam melengkapi alat marketing. Dia mudah dibawa, ringan dan bisa diselipkan di sela-sela buku atau tas plastik bungkus buku. Cara-cara sederhana mungkin tidak cukup disaat ekonomi yang semakin membingungkan ini. Berbagai cara dilakukan untuk menjalankan bisnis hingga bertahan dan menguntungkan.
Pembelian buku yang semakin menipis karena pengaruh adanya internet juga menjadi pendorong semakin kekeuhnya para penjual buku untuk dapat menjajakan barang mereka. Dalam kalender penjualan para tim marketing telah menyaipkan sejumlah strategy dan taktik untuk dapat menjual buku. Dalam mendukung suksesnya hal tersebut perlu adanya alat marketing yang kuat dan terjangkau. Investasi yang cukup untuk mendapatkan kembali para pelanggan. Flyer dan brosur menjadi salah satu pilihan paling tradisional dan masih kompeten dalam melakukan tugas ini.
Berikut adalah Contoh Flyer Promo Toko Buku yang menarik
Jasa Desain Flyer - Contoh Desain Flyer Toko Buku

Toko buku sangat mengandalkan orang-orang yang gemar membaca danmembutuhkan ilmu. Tentu ini termasuk adalah mahasiswa dan dosen yang setiap harina bergelut dengan dunia pendidikan. Flyer ngampus ini mencoba mendekati para pencari ilmu tersebut untuk terus mengedepankan membaca yang berujung pada penjualan buku mereka. Demikian pula segi awareness. Dengan beredarnya flyer dan kegiatan yang didudukung oleh flyer holder (pembuat flyer / toko buku dalam hal ini) akan selalu mengingatkan para pembacanya untuk sadar bahwa ada toko buku yang senantiasa menyediakan apa yang mereka butuhkan, buku yang berkualitas harga terjangkau.

Jasa Desain Flyer - Contoh Flyer Toko Buku

Book fair adalah ajang promosi paling beken bagi para toko buku, penerbit dan oran-orang yang bergelut di bisnis keilmuan. Islamic book fair tidak saja memaerkan buku islam saja tapi buku-buku lain pun bisa masuk. Memang didominasi oleh penerbit buku rohani dan seputarnya. Selayaknya pekan raya khusus memamerkan buku baru, lama, populer dan paling dicari hingga buku-buku kuno yang susah didapatkan. Semua orang yang suka membaca biasanya sangat memanjakan diri untuk mengikuti acara ini. Biasanya beli antara 3-10 buku per orang. Nah, dalam acara yang demikian itu sudah lumrah rasanya jika banyak toko buku ikut menyumbangkan sedikt biaya untu membua flyer demi meramaikan suasana yang sekaligus dibubuhi pesan komersil untuk membeli di gerai yang mereka buka. Diskon, promo hingga bonus jalan-jalan bisa masuk untuk memikat pelanggan untuk membeli lebih banyak lagi.

Jasa Desain Flyer - Contoh Desain Flyer Toko Buku

Masih seputar book fair atau pekan raya penjualan buku yang memamerkan buku. Flyer ini mencoba melalui pendekatan diskon besar-besaran. Tidak lupa diinformasikn bahwa waktu terbatas sehingga men-trigger orang-orang untuk datang da membeli di acara tersebut.

Jasa Desain Flyer - Contoh Flyer Toko Buku

Gramedia yang dikenal sebagai punggawanya toko buku di Indonesia sekaligus penerbit kenamaan juga masih memerlukan flyer untuk promosi. Tipe promo ini menjelaskan kepada kita bahwa tidak saja ilan itu untuk menjual produk secara hardsell tapi juga softselling. Dengan mengadaka kerjasama kursus memasak yang pendaftarannya dilakukan di toko buku gramedia. Secara tidak langsung orang tidak berpikir untuk membeli buku, tapi lebih mengenalkan dan menyegarkan kembali ingatan calon pendaftar ini terhadap apa yang ada di dalam toko buku tersebut. Merek datang ke toko buku, medaftar dan kemudian bersantai-santai melihat buku kesayangan dipojok sebelah kanan ada tulisan kuliner. Proses ini biasanya akan mengantarkan pada penjuala buku. Cara yang menarik bukan?

Jasa Desain Flyer - Contoh Flyer Toko Buku

Bulan-bulan menjelang ujian akhir adalan waktu erbaik toko buku untk promosi. Para orang tua yang resah anak kesayangannya tidak lulus menjadi endeorsment kuat untuk membelikan buku bagi anak mereka. Tidak ragu untuk membeli sejumlah buku asalkan anak mereka lulus setidaknya dengan nilai yang cukup. Flyer dibuat dengan gaya yang cerah menyala untuk para orang tua dan sekaligus anak mereka. Pesan komersil jelas bagi para orang tua menguatkan kesan emosi akan kebutuhan buku dan ilmu.

Untuk kebutuhan jasa desan flyer dan jasa desain brosur Anda bisa menghubungi kami. Kirimkan kepada kami foto, materi dalam bentuk word (tulsian yang akan dimasukkan dalam desain) dan ukuran dalam brief sederhana. Kami akan kerjakan pesanan Anda hanya dalam waktu 3 hari kerja Anda sudah mendapatkan desain pertama dari beberapa alternatif untuk Anda pilih dan dilakukan revisi selanjutnya.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2005 Jasa Desain Brosur
supported by Ahli Desain
Posts RSSComments RSS
Back to top