3/22/2013

Contoh Flyer Produk Kecantikan

Perempuan mana saja memerlukan kecantikan. Hal pertama yang dilakukan nenek saya ketika pulang dari rumah sakit adalah mewarnai rambut. Saya heran kenapa itu dilakukan, sudah tua ada-ada saja. Tapi akhirnya saya tersadar bawa wanita ingin terlihat cantik dan dilihat kecantikannya. Iklan pun demikian, merupakan salah satu alat komunikasi massa yang dibuat dan dikreasikan oleh pengiklan dalam rangka menawarkan barang atau jasa yang ditujukan kepada khalayak agar mereka tertarik menggunakannya. Penggunaan gaya bahasa dipilih dan digunakan untuk tujuan menarik perhatian konsumen.
Ketika merencanakan cetak publisitas, Anda memiliki dua hal utama untuk berpikir - konsep kreatif'dan mekanika. Artinya, apa gambar dan kata-kata yang akan Anda gunakan untuk menjual acara Anda (itulah konsep kreatif) dan jenis publisitas (brosur, poster, flyer dll) Anda akan cetak (yang mekanik).
Orang juga akan mengambil beberapa jaminan tentang produk dan jasa Anda jika tampilan flyer Anda profesional. Itu tidak berarti Anda harus pergi ke semua perusahaan untuk mencari, tetapi ada aturan tertentu yang digunakan sebagian besar desainer, dan jika Anda memutuskan aturan-aturan desain Anda akhirnya tampak sedikit tidak profesional (beberapa desainer canggih melanggar aturan-aturan tujuan dan sedikit yang berhasil).

Aturan-aturan tersebut meliputi:

  • Hanya menggunakan satu atau mungkin dua font seluruh cetak publisitas Anda.
  • Hanya menggunakan font yang tidak biasa untuk judul (dan menggunakan font yang lebih konvensional untuk informasi sepele).
  • Tidak menempatkan teks terlalu dekat dengan tepi kertas, atau dekat dengan tepi kotak.
  • Berhati-hati dengan penggunaan logo
  • Tidak menggunakan logo yang terlalu besar sehingga menghabiskan area desain Anda.
Aturan selengkapnya bisa Anda baca di artikel berikut<. Lihat dan pelajari penataan dan perancangan flyer menarik berikut untuk mencapai tingkat respon tinggi.
Jasa Desain Flyer - Contoh Flyer Produk Kecantikan

Semakin umur kita meningkat, penghasilan Glutathione dan Collagen oleh badan akan berkurangan. Gluta-Collagen merupakan supplemen yang membantu dalam menghasilkan Glutathione dan Collagen yang diperlukan oleh badan. Untuk wanita, pemakaian secara teratur dapat meningkatkan kadar metabolisme, memperbaiki kulit serta melambatkan proses penuaan.

Jasa Desain Flyer - Contoh Flyer Produk Kecantikan

Flyer produk kecantikan ini dipakai ketika mengadakan bazaar atau pekan raya. Banyaknya pengunjung yang ingin mendapatkan informasi tentang produk sangat berpontesi dalam menaikkan penjualan. Informasi yang singkat dan bisa dibwa pulang menjadi tools penting untuk membankitkan minat membeli.

Jasa Desain Flyer - Contoh Desain Flyer Produk Kecantikan

Produk kecantikan dan kesehatan paling laris di pasaran. Dengan adanya kebutuhan yang sedemikian besar membuat model bisnis ini menjadi banyak pesaing. Oleh karena itu dibutuhkan alat promosi yang terjangkau untuk dapat menjelaskan tentang keunggulan produk. Flyer menjadi alat yang murah ntuk menjalankan tugas tersebut.

Jasa Desain Flyer - Contoh Flyer Produk Kecantikan

Sekarang ini banyak produk kecantikan dan pelansingan badan yang beredar di pasaran dengan merk beraneka jenis. Hampir bisa dipastikan target konsumen mereka adalah perempuan. Maka dari itu seringkali flyer kecantikan menggunakan model perempuan dan testimoni untuk mendapatkan perhatian. Kesan yang ditimbulkan melalui penggunaaan gaya desain feminin haruslah dibuat secepat mungkin agar para calon konsumen dapat merasa nyaman untuk meembaca.

Jasa Desain Flyer - Contoh Desain Flyer Produk Kecantikan

Sekali Anda telah memutuskan pada konsep kreatif Anda maka Anda perlu untuk memutuskan apa yang sebenarnya 'mekanik' Anda akan digunakan untuk mempublikasikan produk dan jasa Anda. Ada banyak ide yang bisa dipilih, Anda hanya dibatasi oleh waktu dan anggaran. Memperhatika gaya desain yang femini untuk produk kecantikan menjadi perlu dan krusial. Seperti yang ditunjukan pada desain flyer di atas.

Jika Anda berencana untuk merancang dan mencetak flyer Anda sendiri, ada banyak yang perlu diingat. Pertama, tata letak file Anda mungkin perlu menjelaskan bleed dan trim jika Anda bekerja dengan layanan percetakan komersial, seringkali template disediakan untuk membuat ini mudah. Namun apa yang benar-benar harus dimiliki adalah beberapa jenis perangkat lunak grafis profesional sebagai template yang disediakan oleh printer kemungkinan akan untuk Illustrator, InDesign atau Photoshop dan tentu saja kemampuan mengoperasikan.
Jika Anda kesulitan dalam endorsment iklan flyer dan desain brosur kami siap membantu Anda baik untuk pekerjaan jasa desain grafis juga untuk kepentingan cetak.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2005 Jasa Desain Brosur
supported by Ahli Desain
Posts RSSComments RSS
Back to top